Memory #2: at Rumah Pondok Kopi

Assalamu'alaikum!
Seneeeeng banget sama yang namanya makan-makan ngariung bareng sama keluarga. Nah, ceritanya Gemanggi lagi nginep rutin di Rumah Pondok Kopi (udah "rumah" pake "pondok" lagi hee). Kita singkat jadi RPK aja yah :P. RPK itu rumahnya Abbi sejak bayi sampai sebelum nikah. RPK itu tipe rumah yang homey! Banyak pu'un, halamannya luas, gak ada tingkatnya (aku suka bagian ini!) dan daerahnya sepi. Namanya juga perumahan. Saking sepinya, kadang aku suka bilang gini ke Abbi "A, enak yah tinggal di kampung, sejuk!" hee.. Ngejek doang! Pondok Kopi termasuk kota kok, walau pinggiran hohoo...

Nah, waktu itu (tanggal berapa yak? Kira-kira 3 pekan lalu), pagi-pagi jam 9an, ayah, ibu, dan Mas Adi udah sibuk mau bakar-bakar sesuatu! Wah, bakar apa nih! Ternyata ikaaaan! Azeeeek!!! Lho, Abbi mana nih? Kok gak keliatan! Ow ow ow! Dia masih tidur --"
"Abbiiiii, bangoooooonnn..."
Nah, Abbi udah bangun, jadi semakin ramai!
Bukan hanya ada kubu laki-lakinya aja (ayah, Abbi tercinta, Mas Adi, Dzakwan dan Arul aja -sepupu-),tapi juga ada kubu wanita yang cantik jelita (Ibu, Mba Iyin, Ibi -adiknya ayah-, and of course ME!). Rame kan? Yang bikin seru bukan cuman menu makanan, tapi juga "dimana makannya?". Yup! RPK punya saung-saungan kecil gitu. Paaaas banget untuk jadi tempat kongkow-kongkow. Nah, disanalah kami semua makan! Horrreeeeeyyy!!! (boong banget bisa ngomong "horrrey" dengan huruf "r" segitu banyaknya hee).

Well, aku sengaja mendokumentasikan semuanya. Semua terlihat bahagia kecuali si Apin, kucing penjaga pintu "baiti jannati" yang cuman bisa dapet sisa-an ikan. Kucing harus nurut yah! Sana pergi dulu! Hush!

Makan.. makan! \(^O^)/



Bakar-bakar sambil pada pakai "seragam" pagi: oblong!

Gak ketinggalan daaaah, teteo gaya! :P

Beauty and Aa heee.. Handsome kok handsome!

Arul and Ibi: Kompak!

Category: 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment