Papap, Mamah, Ayah, Ibu

Ya Rabb, apa yang tidak kau berikan padaku?
Oh lagi-lagi pertanyaan itu..
Tak ada lagi bagiku alasan untuk iri kepada siapapun, selain pada mereka yang mencintai Al-Qur'an melebihi cintaku dan mereka yang mengdermakan harta mereka melebihi hartaku.
Selain itu tak ada, tak pantas..
Aku telah Kau berikan segala, termasuk mereka... orang tua..

Masya Alloh, apa yang telah dan pernah aku berika pada mereka selama ini, Rabb?

Sedang mereka adalah orang tua yang sangat baik padaku,, mengertiku, mengenalku, mengomeliku ketika aku salah, mengacungi jempol atas usaha-usahaku, selalu ada, selalu bisa diajak bicara, selalu penuh canda, selalu penuh cinta, penuh perhatian.. Dan Kini orang tuaku tidak lagi 1 pasang. AKU PUNYA 2 PASANG ORANG TUA! Alhamdulillah, Ya Rabb.. dan kesemuanya sangat terbaik untukku. Tak ada rasanya mata ini melihat hal yang membuatku menginginkan orang tua lain dari pada mereka.

Papap menjadi panutan dalam bergaul, berkomunikasi, bercerita, dan berteman.

Mamah menjadi panutanku dalam bersabar, dalam memasak, dalam kelembutan dan ketenangannya.

Ayah menjadi panutanku dalam bergaul, dalam melucu, dalam cara memperhatikan dan menyayangi anak-anaknya, cucunya, menantu-menantunya.

Ibu menjadi panutanku dalam masakannya, dalam kesabarannya, dalam ketekunannya dan dalam kedermawanannya.

Semua, Ya Rabb, aku cinta mereka semua.. orang-orang tuaku, orang-orang tua aku dan suamiku..

Ya Alloh, untuk keempat orang tua kami, mudahkanlah urusannya, naungilah hidupnya dengan keberkahanMu, semakin dekatkanlah mereka dengan surgaMu, bersihkanlah hati-hati mereka, kuatkanlah ikatan mereka, dekaplah mereka dalam kecintaan padaMu, berkahilah, sampaikanlah mereka dalam kebaikan dunia dan akhirat..

Papap, Teteh Kecil, Ang Kecil, Mamah, dan Dede Kecil
Ayah, Aa'Kecil, Mba Rin Kecil, Ibu


Category: , 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment