Bertemu Uni Fathelvy! Senang!

Setelah mendapat kejutan kiriman kado pernikahan + ulang tahun dari Sahabatku, Uni Fathelvy, Jumat (15/4) lalu kami bertemu di kampus UI. Ini pertemuan kedua. Pertemuan pertamanya Febuari tahun lalu. Pertemuan kami kemarin memang singkat, tapi nikmat Alloh akan ukhuwah yang terjalin membuat pertemuan itu menjadi penuh makna. Tak apa hanya sebentar, tapi tatapan dan senyum Uni padaku cukup bisa menggambarkan ketulusan hatinya mengenalku apa adanya. Plus lagi ini adalah pertemuan dimana statusku sudah berubah –dari sendiri menjadi berdua, maka sekalian saja kukenalkan Uni pada suamiku tercinta.

Uni, Ang tak bisa bekata banyak.. Hanya hamdalah yang bisa kupersembahkan atas jalinan kasih yang ada di antara kita. Ang tak berharap banyak dari persahabatan ini, hanya surga. Boleh? Mahal yah? Tidak apa yah.. Ang pun akan berusaha untuk menjadikan persahabatan ini kunci dari salah satu pintu surga kita nanti. Ingat kan bahwa Alloh akan menyediakan surga bagi kita yang mencintai, bertemu, dan berpisah karena Alloh.. Semoga tidak ada bagi kita kata “benci” walau itu karena Alloh. Ang ingin selalu menyayangimu sebagai sahabatku, Uni.

Uni, maaf yah kemarin jamuannya nggak maksimal banget. Hanya Jamur Kriuk hee.. Semoga bisa menjadi inspirasi Uni untuk berbisnis jamur di Padang sana :P

Uni, bagaimana tes-nya kemarin? Maaf juga yah Ang tidak langsung bertanya setelah Uni tes. Aa’ Gema sakit sepekan ini, jadi Ang tidak fokus untuk hal lain.. Jadi maaf Ang baru bisa menulis terkait pertemuan kita di blog ini, juga baru bisa Ang kirim foto-fotonya ke Uni.

Latarnya Perpus UI yang akan di buka bulan Mei 2011

Haha.. ini jadi kayak di crop ya uni padahal kita fotonya asli

Ih, Ang jenong! T.T


Uni, Kapankah kita bertemu lagi? Hee.. Tapi kali ini Ang yakin, insya Alloh kita akan bertemu lagi.

Uni, makasih yah..

Ang bahagia atas tulusnya persahabatan yang Uni kasih ke Ang..
.
Rabb, sampaikan dan pertemukan kami kembali di surga-Mu ya..
Seperti Engkau mempertemukan kami kemarin yang tak pernah kami duga sebelumnya. Seperti pun Engkau mempertemukan kami satu tahu lalu yang tak pernah kami bayangkan sebelumnya. Seperti pun Engkau yang memciptakan perkenalan kami pertama di blog berantakan milikku dan di blog keren miliknya.
Rabb, setiap pertemuan tak ada yang sia-sia kan? Alloh yang mengatur ini kan?
Terimakasih, Ya Rabb
Atas nikmat yang satu ini..
Alhamdulillah..
^^


NB: Setelah foto-foto sama Uni, Gemanggi juga sempet foto hee (tetep!)

Pake baju kembaaar

1 komentar:

Fathelvi Mudaris said...

Aaaaaaaang..huhuhu..sdh tulis komentar panjang2, tnyata ndak terkirim huhu...

Sayang kamuuuuuuuuuuuuu ang...




ya Alloh, jangan hanya di dunia ini saja ya Robb,tapi kami ingin sampai hingga ke hari ketika segala sesuatu dibalaskan ya Alloh...

Post a Comment